Wednesday 7 June 2017

Hadir di Indonesia, Drone Ini Bisa Dikendalikan dengan Gerakan Tangan!

Bicara soal drone, pasti kamu tahu DJI kan? Setelah sukses dengan Mavic Pro, DJI tidak langsung berpuas diri dengan pencapaiannya. Terbukti, DJI menghadirkan mini drone DJI Spark di Indonesia
Bukan hanya bisa dikendalikan smartphone dan remote control, DJI dibekali fitrur canggih dan ajaib, yakni bisa dikendalikan dengan gerakan tangan! Iya, gerakan tangan tanpa alat apapun. Penasaran kan?

DJI Spark Hadir di Indonesia, Fiturnya?

DJI Spark adalah drone kamera mini yang mampu landing dan take-off langsung dari telapak tangan penggunanya. Berkat teknologi Gesture Mode terbaru DJI, Spark bahkan jadi drone pertama di dunia yang mampu dikendalikan hanya dengan gerakan tangan.
dji-spark-hadir-di-indonesia-2
Uniknya DJI Spark bukan hanya bisa take-off dan landing berkat fitur PalmControl, tapi Gesture Mode bahkan bisa mengontrol Spark untuk menjauh, mendekat, berputar, atau mengambil foto selfie hanya dengan gerakan tangan! Canggih kan?
dji-spark-hadir-di-indonesia-3
Bukan hanya itu saja, ketika terhubung dengan smartphone, kamu bisa mengaktifkan fitur QuickShot Inteligent Flight Mode di DJI Spark untuk mengambil video yang keren. Ada empat mode Quickshot yang tersedia, yaitu:
  • Rocket: Menerbangkan Spark lurus ke atas dengan kamera mengarah ke bawah
  • Dronie: Terbang menjauh dari subjekmu
  • Circle: Terbang berputar mengeliling subjekmu
  • Helix: Berputasr menjauh dari subjek saat terbang ke atas
Seperti drone-drone dari DJI sebelumnya, DJI Spark sudah dibekali fitur TapFly, ActiveTrack dan Return to Home. Jadi walaupun memiliki desain mungil, tapi Spark tetap secanggih pendahulunya.

Spesifikai dan Harga DJI Spark

Screenshot_187
Keren-keren kan fitur yang dimiliki DJI Spark ini? Jika kamu penasaran dan ingin memilikinya, kamu sudah bisa melakukan pre-order di www.erafone.com. Adapun harga DJI Spark di Indonesia cuma Rp7.999.000,- doang!
Spesifikasi DJI Spark
Bobot 300 gram (lebih ringan dari sekaleng minuman soda)
Warna Alpine White, Sky Blue, Meadow Green, Lava Red dam Sunrise Yellow)
Kamera 12MP dengan sensor CMOS 1/23"
Video HD 1080p
2-axis Gimbal dan UltraSmooth Spark untuk mengurangi guncangan di video
Kecepatan Hingga 50KM/jam
Waktu Terbang Hingga 16 menit
Tertarik memiliki DJI Spark?

Sources : jalantikus.com


EmoticonEmoticon