Tuesday 9 May 2017

Download Film Get Out (2017)

SINOPSIS :

Film Get Out kisahnya bercerita tentang seorang pemuda berkulit hitam bernama Chris (Daniel Kaluuya) yang mengunjungi rumah orang tua kekasihnya yang berkulit putih bernama Rose (Allison Williams).
Rose tak pernah bercerita kepada orang tuanya bila ia menjalin hubungan dengan pria berkulit hitam. Meski demikian, orang tua Rose, sang ayah bernama Dean (Bradley Whitford) dan sang ibu bernama Missy (Catherine Keener) tetap menyambut dan memperlakukan Chris dengan hangat dan ramah.

Chris pun merasa betah, meski saat dalam perjalanan dia dan sang kekasih sempat mengalami kejadian aneh. Selain itu, Chris pun tak menyadari bahwa orang tua pacarnya itu punya masalah dengan hilangnya seorang pria berkulit hitam di masa lalu, sehingga rumah mereka dikutuk.
Chris pun tak pernah mengira kunjungannya akan menjadi sebuah kejadian yang buruk bagi dirinya. Namun, lama kelamaan Chris mulai merasakan sesuatu yang janggal. Dia mulai mencari-cari informasi, hingga kemudian, dalam suatu pesta di rumah kekasihnya tersebut, Chris bertemu dengan seorang pria kulit hitam yang tiba-tiba berteriak histeris menyuruhnya ‘keluar’.
Namun, Chris sudah terlanjur terjebak di rumah terkutuk tersebut. Kemudian Chris menyadari bahwa untuk ‘keluar’ jauh lebih sulit dari yang ia bayangkan.
Apakah yang akan dialami oleh Chris di rumah tersebut? Mampukah Chris keluar dari rumah tersebut?

LINK DOWNLOAD 
  Get Out (2017)


EmoticonEmoticon