Wednesday 15 November 2017

8 Aplikasi Cari Jodoh Android yang Terbaik Buat Kamu Temukan Cinta

8 Aplikasi Cari Jodoh Android yang Terbaik Buat Kamu Temukan Cinta - Banyak jiwa-jiwa kesepian di luar sana, jadi kenapa nggak bergerak cepat untuk menemukan jodoh atau cinta sejatimu? Hal yang harus kamu lakukan adalah pergi ke luar jangan mendekam terus di rumah.
Cobalah untuk berkenalan dengan orang baru, meskipun pada kenyataannya hal ini tidak mudah. Kecuali, kamu punya banyak teman dan dikenalkan.
Tenang, kamu masih bisa berusaha menemukan gebetan baru di aplikasi pencari jodoh Android. Hal ini layak dicoba, kenapa nggak? Yang paling penting jangan buru-buru, buat dia nyaman dan ajak deh ketemuan.

Aplikasi Pencari Jodoh Terbaik di Android

1. Happn

happn
Happn mengharuskan kamu untuk terhubung menggunakan akun Facebook milikmu. Jangan lupa profil Facebook kamu harus sudah bagus ya.
Setelah itu, kamu bisa melihat sederet profil yang menampilkan nama, umur, pekerjaan, dan juga lokasi mereka. Klik Like jika kamu menyukai dan tekan tanda X jika kamu tidak tertarik.
Nantinya, kamu bisa chatting-an setelah doi menerima dan memang tertarik dengan kamu. Jadi, harus sabar ya.

2. JAUMO

Jaumo akan mempermudah kamu menemukan orang-orang yang mempunyai status hubungan lajang. Aplikasi Jaumo gratis, tidak ada biaya berlangganan, biaya layanan, ataupun lainnya.
Dengan Jaumo kamu bisa bertemu dengan orang-orang baru. Temukan siapa yang kamu sukai, dan kamu yang putuskan kemana ingin melanjutkannya.

3. Clover Dating App

Clover-Dating-App
Clover adalah sebuah aplikasi pencari jodoh di Android yang membantu kamu menemukan kenalan yang jomblo. Aplikasi ini dapat kamu coba gratis, namun kamu harus berlangganan jika memang cocok untuk dapat menikmati semua fitur-fiturnya.
Bahkan nih, kamu bisa langsung request untuk nge-date. Namanya juga usaha ya, coba saja dulu.

4. CMB Free Dating App

CMB-Free-Dating-App
Coffee Meet Bagel adalah salah satu aplikasi pencari jodoh Android yang cukup populer di luar sana. Setiap hari pada siang hari, pria akan mendapatkan daftar profil gadis di daerah mereka.
Sementara, wanita akan mendapatkan daftar pria juga yang telah menyatakan minatnya. Jadi, kamu bisa mengenal satu sama lain secara lebih baik. Terus ajak ngopi deh ketemuan.

5. Zoosk

Zoosk juga bisa digunakan untuk mencari para wanita atau pria lajang untuk diajak berteman ataupun berpacaran. Fitur-fitur yang terdapat pada Zoosk bisa digunakan secara gratis. Salah satu fiturnya yang cukup keren adalah kamu bisa mengetahui siapa saja yang telah melihat profil kamu.
OkCupid Dating merupakan aplikasi pencari jodoh terbaik di Android yang paling banyak mendapatkan bintang 5 di Google Play Store. Salah satu yang membuat aplikasi ini cukup disukai adalah algoritma yang digunakan cukup baik untuk menemukan orang-orang yang sesuai dengan keinginan kamu.
MeetMe-Chat-dengan-orang-baru
MeetMe adalah aplikasi kencan berbasis lokasi lainnya, yang membantu kamu menemukan pria atau wanita single. Dengan ini kamu bisa bertemu seseorang yang tak jauh dari derah tempat kamu tinggal.
Kamu bisa mencari teman, kencan, bahkan menyatakan niat kamu langsung untuk mencari pacar.

8. Tinder

tinder
Kalau aplikasi yang satu ini pasti sudah pada tahu dong. Ya, Tinder adalah aplikasi kencan modern yang mempertemukan pria dan wanita lajang.
Kamu cukup menggesek ke kanan untuk menyukai dan otomatis mengirim permintaan pertemanan. Lalu, gesek ke kiri jika kamu tidak tertarik.
Itulah 8 aplikasi pencari jodoh terbaik di Android, namanya juga usaha ya. Saran dari Jaka sih, pastikan kamu sudah memasang foto terbaik kamu untuk menarik minat gebetan.
Masalah terbesar mencari kencan berbasis online adalah maraknya akun palsu, jadi kamu harus tetap berhati-hati ya. Jangan juga berharap terlalu tinggi, jika nantinya kamu bertemu satu sama lain dan nggak sesuai harapan. Sikapi dengan bijak, kalian masih bisa berteman. Semoga bermanfaat.
Artikel ini sebelumnya sudah di muat di jalantikus.com


EmoticonEmoticon